PELATIHAN E-COMMERCE MENJADI KAYA LEWAT DUNIA MAYA

DEPOK. Rumah Zakat cabang Depok menggelar pelatihan sosialisasi E-Commerce dan kiat-kiat dalam memasarkan produk di dunia maya, Sabtu (24/9). Acara ini diisi oleh Bani Sabili pengajar disalah satu institusi pendidikan Teknologi, Informasi dan Komunikasi ( TIK) di Depok. Dalam kegiatan ini dikenalkan tentang dunia E-Commerce baik dari sejarahnya,keuntungan,dan hambatan-hambatan dalam memasarkan produk di dunia maya berikut dengan kiat-kiatnya.

Dengan adanya pelatihan ini diharapkan Rumah Zakat cabang Depok memiliki satu buah situs yang dapat membantu dalam pemasaran produk-produk binaan Rumah Zakat, karena pemasaran merupakan ujung tombak pengembangan sebuah usaha yang dikelola oleh amil ataupun relawan.”Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi kami,sebab dikenalkan berbagai kiat-kiat dalam dunia E-Commerce agar berhasil dalam memasarkan suatu produk di dunia maya,” ungkap salah satu peserta pelatihan.

Acara ini juga dihadiri oleh relawan,amil,dan beberapa pihak luar yang mengikuti kegiatan. “Prospek binis E-Commerce sangat menjanjikan jika melihat potensi pemasaran melalui dunia maya. Bahkan tidak jarang ada yang berhasil meraup omzet puluhan hingga ratusan juta memalui pemasaran dunia maya dengan biaya sebesar pulsa modem yang hanya 100-200 ribu rupiah,dan biaya domain yang hanya kisaran ratusan ribu rupiah,” tutur peserta lainnya. ***

Newsroom/Yan Ade Tirta
Depok

Tags :
Donation Confirmation