PEMERINTAH BOGOR SELATAN APRESIASI PELAYANA KESEHATAN KLINIK WULING MOTORS DAN RUMAH ZAKAT

Mobil Klinik Wuling Motors bersama Rumah Zakat kembali memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat.

BOGOR, RUMAH ZAKAT – Mobil Klinik Wuling Motors bersama Rumah Zakat kembali memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, pemeriksaan Ibu hamil (USG), cek metabolik dan pemberian makanan tambahan untuk balita dan anak-anak pada Kamis (15/10).

Bersinergi dengan PKBM Insan Mandiri, kegiatan dilaksanakan di Aula serbaguna Masjid Jami Assyuhada. Pelayanan kali ini difokuskan untuk memberikan peningkatan kesehatan serta peningkatan pengetahuan tentang kesehatan bagi masyarakat di Kelurahan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan.

Hidayatulloh selaku Camat Bogor serta Arif selaku Lurah Pakuan turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Rumah Zakat dan Mobil Klinik Wuling motor, yang telah hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis ke tengah masyarakat diwilayah Kelurahan Pakuan. Sinergi ini memang perlu dibangun dan terjalin antara stake holder dengan pemerintahan. Saling mengisi untuk memberikan kebermanfaatan satu dengan lainnya dan salah satunya melalui kegiatan pelayanan kesehatan yang digagas oleh Rumah Zakat dan Mobil Klinik Wuling Motor, semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan untuk wilayah-wilayah lainnya,” ucap Hidayatulloh.

Newsroom

Asih Dwi Rini/Amri Rusdiana

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish