PEMILU BELUM USAI, RUMAH ZAKAT BERIKAN LAYANAN KESEHATAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

SURABAYA (26/4) Lebih dari sepekan pemungutan suara serentak, namun penghitungan suara belum selesai. Para saksi dan seluruh petugas penghitungan suara yang bertugas merekap penghitungan di PPK (Panitia Penghitungan Kecamatan) Sawahan, kota Surabaya sudah banyak yg merasa kelelahan. Terbukti dari adanya salah satu
petugas bernama Sukirwanto warga Putat Jaya No.7B RT. 3 RW. 1 harus dilarikan ke Rumah Sakit dr. SOETOMO karena keletihan.

Setiap hari setelah PEMILU (Pemilihan Umum) berlangsung, Petugas PPK dan Saksi berjibaku menghitung suara mulai dari jam 9 pagi hingga jam 11 malam. Tak ayal jika banyak yang tumbang bahkan hingga saat ini di Jawa Timur tercatat 51 orang meninggal dan Nasional tercatat 225 orang meninggal.

M. Yunus selaku Camat Sawahan menyambut sangat baik atas support yang diberikan Rumah Zakat kepada para petugas yang sedang berjibaku dengan angka-angka pada penghitungan.

“Saya sangat apresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh teman-teman Rumah Zakat berpartisipasi dalam membantu kami disini.” ujarnya

Pos Segar Rumah Zakat memberikan layanan pemeriksaan kesehatan, layanan pijat serta kopi dan teh hingga makanan dan buah-buahan. Sejak dibuka Pos Segar sore hari ini sebanyak 24 Penerima Manfaat yang sudah terlayani.

Newsroom
Asih Dwi/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation