PEMOTRETAN UNTUK PRODUK UKM UNGGULAN KOTA KEDIRI

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

KEDIRI. (18/09) Member Binaan Rumah Zakat Kediri Ibu Ninis dengan produk keripik pare dan Ibu Nurul Kotipah dengan produknya kripik sale pisang berpartisi dalam mengikuti sesi pemotretan produk yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DISPERINDAG). Member binaan Rumah Zakat berhasil mengikuti sesi tersebut setelah mengikuti proses seleksi dengan produk UKM lainnya yang direkomendasikan di setiap komunitas/ asosiasi IKM & UMKM Kota kediri.

Pemotretan produk tersebut bertujuan agar produk unggulan kota kediri bisa terdokumentasikan dengan kualitas foto yang bagus dan menarik sehingga bisa dipasarkan lebih baik. Dalam sesi pemotretan ini ada 16 peserta terpilih untuk melakukan pemotretan produk, selain membawa produk mereka juga membawa perlengkapan tambahan untuk menunjang hasil pemotretan yang maksimal. Pemotretan tersebut juga dihadiri bapak Agus dari DISPERINDAG Provinsi Jawa Timur.

“Alhamdulillah sesi foto produk IKM hari ini sudah selesai. Semoga hasilnya maksimal”. Ucap ibu arum selaku koordinator fasilitas Fotografi dari Disperindag.

Newsroom
Nurul Ulfa / Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation