PENGELOLA DANA ZAKAT BANK BJB SALURKAN GIZI SANG JUARA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PENGELOLA DANA ZAKAT BANK BJB SALURKAN GIZI SANG JUARABANDUNG. Makanan sehat dan bergizi merupakan penunjang dalam kelangsungan hidup. Makanan yang sehat dan bergizi juga dapat menunjang dalam kelangsungan kegiatan belajar mengajar di sekolah. Makanan yang baik dan bergizi tentu dapat meningkatkan konsentrasi belajar anak di sekolah.

Dengan adanya program Penyaluran Gizi Sang Juara, Pengelola Dana Zakat (PDZ) Bank BJB berharap peserta didik mendapatkan gizi yang baik. Penyaluran Gizi Sang Juara PDZ Bank BJB ini di salurkan di SD Juara Bandung pada (25/07).

Hal ini seiring dengan banyaknya peserta didik yang mengenyam pendidikan di SD Juara Bandung yang berasal dari kalangan fakir dan miskin. Tentu sangat jarang untuk mereka mendapatkan makanan bergizi.

Penyaluran Gizi Sang Juara PDZ Bank BJB berjalan tertib dengan diiringi do’a bersama untuk donatur. “Terima kasih PDZ Bank BJB dan Rumah Zakat atas donasi yang telah di berikan, semoga Allah memberikan kelapangan rezeki dan kemudahan dalam segala aktivitas donatur.” Tutur Siswi Kelas 4.

Newsroom/Wahyudin
Bandung

Tags :
Donation Confirmation