PENYALURAN 17 BINGKISAN KADO CINTA UNTUK BUNDA DI BALIKPAPAN

BALIKPAPAN. Rumah Zakat cabang Balikpapan menyalurkan 17 bingkisan Kado Cinta untuk Bunda (KCB) di Kelurahan Manggar, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (30/12).

Dalam penyaluran kali ini diberikan kepada ibu-ibu dhuafa yang pantang menyerah dalam menjalani kehidupannya. Mereka begitu bahagia ketika mendapatkan bingkisan Kado Cinta Untuk Bunda ini. Bingkisan yang diberikan terdiri dari 10 paket dari Lazis PLN Balikpapan, 5 Paket dari Yayasan Al Maa’aarij Balikpapan, 1 paket dari Syamsudiar Syahri, dan 1 paket lagi dari  Debby. Kado Cinta untuk Bunda ini  terdiri dari jilbab instan, beras, gula, minyak, margarin, susu kental manies, sarden, tepung terigu,dan teh. “Proses Pengemasan hingga penyaluran Kado Cinta untuk Bunda ini dibantu oleh para amil dan relawan sehingga semua dapat berjalan lancar,” tutur Mikro Business Officer Rahmah.

“Terima kasih pada Rumah Zakat, Kado Cinta untuk Bunda yang kami terima hari ini sangat membantu kami, semoga para donatur yang membantu kami selalu diberi rezeki yg berlimpah dari Allah SWT,” kata salah satu penerima manfaat. ***

Newsroom/Astri Pusparini
Balikpapan

Tags :
Donation Confirmation