[:ID]PENYALURAN APD UNTUK TENAGA MEDIS[:]

[: ID]

Rumah Zakat salurkan bantuan APD untuk tenaga medis Rumah Sakit Patria IKKT Jakarta Selatan, Minggu (05/4). (Foto: Rumah Zakat)

JAKARTA, Rumah Zakat – Sebagai upaya membantu para tenaga medis yang mengalami kekurangan Alat Pelindung Diri (APD), Rumah Zakat terus berupaya membantu dengan memberikan APD kepada tenaga medis di seluruh Indonesia. Seperti yang dilakukan pada Minggu, (05/4) Rumah Zakat memberikan bantuan APD ke Rumah Sakit Patria IKKT di komplek Kemhan TNI Jl cendrawasih No 1 RT 5 RW 2 Palmerah Jakarta Barat.

Sebanyak 13 paket APD disalurkan oleh 6 relawan berupa Hazmat, Safety Google, Safety Gloves, Masker, dan Safety Shoes (boot) serta ada tambahan 35 dus kopi untuk petugas rumah sakit yang selalu bertugas tiap harinya untuk menerima Pasian suspek Covid-19.

Seperti diketahui, semakin hari jumlah pasien yang terinfeksi Covid-19 terus mengalami peningkatan. Sehingga, tenaga medis harus terus siap siaga untuk menangani pasien dan merawat mereka dengan ketersediaan APD yang aman.

Murni selaku pihak dari Rumah Sakit yang menerima bantuan APD dari Rumah Zakat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami atas nama Rumah Sakit Patria IKKT sekali lagi mengucapkan banyak-banyak Trimakasih atas bantuan yang sudah diberikan.
Semoga Bermanfaat untuk kami. Semoga teman-teman semua diberikan rezeki, kesehatan, diberikan kemudahan kelancaran dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Murni.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana[:]

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish