PENYALURAN BANTUAN UNTUK TINGKATKAN EKONOMI WARGA DI TENGAH PANDEMI

(Photo: Alms House)

KAB. OKU SELATAN, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat  kembali  salurkan bantuan ekonomi  untuk  masyarakat kurang  mampu. Kali  ini bantuan ekonomi disalurkan kepada beberapa warga yang tinggal di sekitar pasar lama yang berlokasi di Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua.

Pasar Lama adalah desa dalam lingkup Kelurahan Bumi Agung yang termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Oku Selatan yang letaknya di  ujung Sumatera Selatan dan berjarak  250KM dari  pusat  kota  Palembang.

Penyaluran bantuan modal usaha ekonomi dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dalam membangun ekonomi ummat.

“Saya sangat bersyukur dengan bantuan ini, dan mendoakan semua donatur Rumah Zakat senantiasa  diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala urusannya,” ujar Hajimah saat menerima bantuan ekonomi, Kamis (16/7).

Ungkapan syukur juga disampaikan oleh Sri Hartini.

“Alhamdulillah, atas bantaun modal usaha ini saya bisa terus berjualan, saya berdoa semoga Allah  lancarkan rezeki kita semua, terutama para dermawan dari Rumah Zakat,” ungkapnya.

“Semoga ekonomi ummat tetap kokoh di masa pandemi ini. Dan bangsa kita menjadi bangsa yang  berdaya,” ucap Herlensi selaku Relawan Rumah Zakat.

Newsroom

Medi/Rumah Zakat

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish