PERINGATAN HARI MENCUCI TANGAN SEDUNIA DI TK NURUTTAQWA, BANJARMASIN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

BANJARMASIN. (16/10) Suara nyanyian terdengar berirama di dalam ruangan kelas TK Nuruttaqwa yang beralamat Jl. laksana intan gg Chandra banjarmasin, nampak terdengar suara bersahutan dari anak anak tersebut.

Namun pada hari ini ada sesuatu yang menarik, selain kegiatan pembelajaran pada umumnya, hari ini TK Nuruttaqwa kedatangan tim dari Rumah Zakat Banjarmasin yang melaksanakan event peringatan hari cuci tangan pakai sabun sedunia.

Aksi yang dimulai pada pukul 09:00 pagi yang diawali dengan penyuluhan dan pelatihan cuci tangan oleh Ahmad Syafiq S.kep ners.

Antusias anak anak sangat luar biasa memperhatikan materi, sambil berebutan ingin mencoba langsung bagaimana cara mencuci tangan yang baik, satu persatu mereka gantian maju kemuka untuk mempraktekkan cara mencuci yang baik yang dibimbing oleh kakak-kakak relawan.

“Alhamdullilah, kegiatan ini di ikuti sebanyak 98 orang siswa anak TK nuruttaqwa, dengan diajarkan nya cara mencuci tangan yang baik dan benar ini diharapkan bisa memberikan edukasi bagi para anak-anak TK untuk selalu menjaga kebersihan, salah satunya dengan mencuci tangan dengan sabun” ucap Ahmad selaku tim dari rumah Zakat.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation