PERMAINAN EDUKATIF MENGAJARKAN SISWA-SISWI UNTUK BERLAKU SOPAN, JUJUR, ADIL, DAN BERTANGGUNG JAWAB

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

CILEGON. (13/09). Hari ini Mobil Juara kembali beraksi untuk menyebarkan literasi dalam dunia pendidikan khususnya. Adapun sekolah yang menjadi target kunjungan Mobil Juara kali
ini adalah SDN Karang Setra yang berlokasi di Jl. Fatahillah Link. Cipondoy Kel. Randakari, Cilegon.

Kegiatan Mobil Juara diikuti dengan penuh antusias oleh siswa-siswi SDN Karang Setra. Adapun kegiatan yang diberikan di SDN Karang Setra yaitu mendongeng, bermain permainan edukatif, membaca buku dan menonton film.

Bermain permainan edukatif diberikan tak hanya untuk mengetahui siapa yang paling kreatif, paling pintar dan paling berani. Dalam setiap permainan, Mobil Juara mengajak siswa-siswi untuk bisa bersikap jujur, sopan, bertanggung jawab, dan tertib. Seperti anak-anak yang latihan baris berbaris, mereka dengan serentak mengatakan “Siap” saat ditanyakan tentang kesiapannya untuk berperilaku seperti yang telah disebutkan.

Kegiatan Mobil Juara di SDN Karang Setra berlangsung dengan meriah tak ayal Ibu Syamsiyah selaku kepala sekolah mengungkapkan kesenangannya atas Kedatangan Mobil Juara disekolahnya.

“Terima kasih sudah datang di SDN Karang Setra. Senang melihat anak-anak begitu senang dengan kedatangan Mobil Juara”. Ucapnya.

Newsroom
Meli Latifah / Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation