PERTAMINA GANDENG RZ GELAR PELATIHAN UNTUK KADER POSYANDU

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Pertamina TBBM Sei Siak menggandeng RZ dalam program Pertamina Sehati (sehat anak dan ibu tercinta). Program yang telah berjalan sejak bulan Agustus 2015 lalu telah memberikan manfaat kepada lebih dari 80 balita di Posyandu Kuntum Kembar Sekotak.

Selain memberikan pendampingan dan memberikan bantuan sarana dan prasarana bagi Posyandu. Program ini memberikan pelatihan bagi para kader posyandu sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan bagi ibu dan anak di desa-desa.

Pelatihan kader yang dilaksanakan pada Akhir September 2015 lalu memiliki tema “Kanker Serviks” yang menjadi salah satu penyebab utama kematian perempuan di Indonesia. Dr. Zuhainah hadir dalam pelatihan ini sebagai pemateri dari pukul 09.00-12.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Zuhainah tidak hanya berbagi mengenai Pentingnya mendeteksi dini Kanker Serviks, tetapi juga mereview kembali tujuan dan manfaat adanya Posyandu bagi masyarakat. “Saya merasa senang sekali bisa berbagi ilmu kesehatan dengan kader posyandu Kuntum Kembar Sekotak. Semoga kedepannya mereka bisa lebih banyak memberi manfaat untuk warga sekitar,” pungkas dr. Zuhainah.***

Newsroom/Susilowati
Pekanbaru

Tags :
Donation Confirmation