POS AMANAH BINAAN RUMAH ZAKAT DAN PERTAMINA BENTUK SATGAS COVID REMAJA DI KAMPUNG NELAYAN

Pos Amanah PT Pertamina (Persero) Fuel Terminal Medan Group bersama Rumah Zakat dan pihak pemerintahan Lingkungan 12 Kelurahan Belawan 1 Kampung Nelayan bentuk Satgas Covid yang beranggotakan para remaja.

FIELD, RUMAH ZAKAT – Pos Amanah PT Pertamina (Persero) Fuel Terminal Medan Group bersama Rumah Zakat dan pihak pemerintahan Lingkungan 12 Kelurahan Belawan 1 Kampung Nelayan bentuk Satgas Covid yang beranggotakan para remaja.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Covid-19 yang sampai saat ini jumlahnya terus meningkat. Tercatat Jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia pada Kamis 24 September 2020 bertambah 4.634 kasus. Total tercatat 262.022 positif, 191.853 sembuh dan 10.105 meninggal dunia.

Kegiatan satgas covid remaja Pos Amanah meliputi penyemprotan desinfektan , edukasi kebiasaan baru dan pembagian masker . Kegiatan kali ini hadiri langsung oleh Ibu Sarawiyah  selaku Kepala Linkungan 12 Kelurahan Belawan 1 Medan Belawan, Jum’at (25/09).

Dengan adanya satgas remaja ini diharapkan kegiatan pencegahan Covid-19 dapat terus dilaksanakan secara rutin dan berkala, sehingga Lingkungan 12 Kelurahan Belawan 1 Medan tetap bebas dari adanya penyebaran Covid-19.

News

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish