POS SEGAR SEBAGAI OASE TIM PEMADAMAN KARHUTLA OGAN ILIR

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

OGAN ILIR – Rumah Zakat Action membuka Pos Segar di Posko Tim gabungan pemadaman kebakaran hutan dan Lahan di Kebun Raya Sriwijaya Ogan Ilir, Sumatera Selatan, pada hari Jumat (20/09) hingga Sabtu (21/09).

Kehadiran Pos Segar ini membuat senang para Tim Gabungan yang terdiri dari BASARNAS, Pemadam kebakaran, Tagana, Satpol PP dan BPBD.

Bambang Setiawan Koordinator Lapangan Rumah Zakat Action mengungkapkan bahwa Pos Segar ini menyediakan buah-buahan dan sup buah agar para Tim gabungan ini tetap segar dan sehat dalam menjalankan tugasnya. “Pos Segar ini banyak diminati oleh tim gabungan, hari pertama kita buka pos segar sudah diserbu oleh para pemadaman kebakaran hutan dan lahan ini”, ujarnya.

Ia, menambahkan bahwa tim pemadaman kebakaran ini capek dan panas saat melaksanakan tugas, maka bisa didingankan dengan sup buah segar.

“Rumah Zakat masih menerima donasi bagi yang ingin membantu Tim pemadaman kebakaran dan pembagian masker kepada masyarakat. Langsung menghubungi no. telepon kantor Rumah Zakat 08117885100”, tuturnya.

Sementara, Itu Febriansyah salah seorang Tim pemadaman kebakaran dari Damkar Palembang sangat menikmati atas keberadaan Pos Segar ini. “Terima Kasih kepada Rumah Zakat atas partisipasi membuka pos segar disini. Jadi kita lelah dan panas dilapangan terus bahagia bisa menikmati sup buah. Dan saling tolong menolong kepada Tim kami”, pungkasnya.

Newsroom

Abdullah Tsabit / Hanaa Afifah

Tags :
Donation Confirmation