POSYANDU LANSIA DIMINATI LANSIA SEBAGAI SARANA CEK KESEHATAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

TEMANGGUNG. Kegiatan posyandu lansia yang diselenggarakan pada Kamis (8/11) di balai desa Campursari dihadiri 37 warga lansia dari 6 dusun. Kegiatan yang rutin dilaksanakan sebulan sekali ini semakin diminati oleh warga karena adanya layanan pengecekan gratis asam urat, gula darah dan kolesterol. Warga rela antri panjang untuk mendapatkan  pelayanan tersebut.

“Pelayanan pengecekan kadar gula darah, asam urat dan kolesterol ini disupport oleh Rumah Zakat sehingga pelayanan ini dapat dimanfaatkan oleh warga lansia tanpa membayar biaya sepeserpun alias pengecekan kesehatan tersebut gratis,” ujar Dwi pujianto, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat.

Kegiatan yang sudah rutin ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Desa Campursari, Rumah Zakat, Bidan Desa, Puskesmas Bulu dan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation