PRODUK HASIL WAKAF HADIR DI PESONA UMKM SANGIHE

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

TABUKAN UTARA. Dalam rangka mempromosikan kemajuan daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Pemkab Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara mengadakan acara Pesona Sangihe yang berlangsung sampai dengan 15 September 2019. Senang sekali Fasilitator Rumah Zakat untuk Desa Berdaya Beha, Kecamatan Tabukan Utara bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan pameran tersebut.

Di acara tersebut Desa Beha mempromosikan salah satu produk dari Wakaf Produktif UMKM Rumah Zakat berupa minyak atsiri cengkih yang kaya manfaat dan khasiat. Di pameran kali ini produk minyak atsiri cengkih mampu bersanding dengan beberapa produk UMKM yang berasal dari daerah lainnya. Berkat wakaf produktif ini, terdapat ratusan penerima manfaat yang sudah merasakan dampak wakaf. Para penduduk Desa Beha mendapatkan penghasilan tambahan dengan adanya penyulingan cengkih yang menghasilkan minyak atsiri.

“Semoga setelah mengikuti pameran ini produk UMKM Desa Beha dapat dikenal luas dan mendatangkan keuntungan bagi para petani cengkih” Ujar Fasilitator Rumah Zakat

Newsroom

Suri Rahma / Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation