PRODUK KERIPIK HERBAL DAUN SINTRONG BINAAN RUMAH ZAKAT

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

SUKABUMI. Fasilitator Desa Berdaya di Desa Cisadane menginisiasi pembinaan remaja, dengan melakukan pembinaan kewirausahaan. Sintrong atau yang sering disebut Bolostrong dalam Bahasa Sunda adalah sejenis tumbuhan herbal yang berkhasiat sebagai pencegah kanker. Sintrong juga sering digunakan lalapan bagi para peminatnya.

Bagi sebagian orang, sintrong jarang di lirik bahkan sintrong dianggap gulma. Dengan penuh kreativitas pemuda di Desa Cisadane, Sintrong ini dengan segala kreativitas pemuda mampu dibuat olahan makan Keripik Herbal Daun Sintrong.

Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat di Kp. Pondokleungsir RT. 024/07 Desa. Cisande, Kec. Cicantayan, Sukabumi, Jawa barat selalu mengajak remaja senantiasa berfikir maju dan lebih baik di masa depan.

“Dengan adanya inisiasi Keripik Herbal ini, para pemuda mampu untuk senantiasa berkreativitas dalam bekerja dan bersaing di era global hari ini,” ungkap Fasilitator.

Newsroom/Kuna
Sukabumi

 

Tags :
Donation Confirmation