PROGRAM PEKANAN CAPACITY BUILDING PEMUDA DESA SODITAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

REMBANG. Kamis (2012). Kamis malam pukul 20.00 WIB para anggota Capacity Building hadir di mushola bersama fasilitator Rumah Zakat Desa Berdaya Soditan untuk melaksanakan agenda pekanan rutin setelah sholat isya.

Kali ini fasilitator Rumah Zakat membahas tema pemuda adalah pemimpin di masa depan. Kegiatan yang diawali sholat isya berjama’ah dan dilanjutkan pembinaan dihadiri sekitar sepuluh orang remaja yang dimulai dari pukul 20.00 sampai 21.30 WIB.

“Alhamdulillah ternyata banyak teman-teman yang bertanya baik pertanyaan seputar islam dan seputar kehidupan. Semoga pembinaan ini dapat terus berjalan sehingga bisa mengawal mereka menjadi seorang muslim sejati.” ungkap fasilitator tersebut.

Selain materi Capacity Building, kegiatan malam itu juga membahas rencana agenda kedepan seperti kegiatan bersih-bersih serta mengadakan kegiatan futsal bulanan. Para peserta nampak sangat antusias dengan kegiatan ini.

Newsroom

Dwi Pujiyanto/Abdullah Tsabit

Tags :
Donation Confirmation