PROGRAM SEDEKAH SAMPAH DIMINATI WARGA PETERONGAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ SemarangSEMARANG. RZ  cabang Semarang kembali menggelar Panen Sampah di wilayah desa binaan yaitu : RW 3 Peterongan, Sabtu (8/3). Kurang lebih sekitar 73 Kg berbagai sampah telah terkumpul selama hampir 2 bulan. Sampah-sampah tersebut antara lain : Gelas dan botol plastik, kertas/kardus, tutup plastik gas elpiji, kaleng minuman, dan lainnya.

Wilayah RW 3  Peterongan yang berjumlah 5 RT ini semenjak adanya program Sedekah Sampah, mendorong warganya untuk  mengumpulkan sampah di rumah warga yang ditunjuk sebagai duta sampah. Meskipun belum semua warga ikut berpartisipasi, namun warga pun telah tertarik untuk mengumpulkan sampah, meskipun jumlahnya belum banyak.

“Dengan adanya program Sedekah Sampah yang telah panen untuk ketiga kalinya ini, alhamdulilah bisa untuk menambah kas RW, selain itu juga dapat untuk meningkatkan kebersihan di wilayah RW 3 Peterongan,” pungkas Ketua RW 3 Peterongan Ramijan.***

Newsroom/Wahyu Hartawan.
Semarang  

Tags :
Donation Confirmation