PT PERTAMINA BERSAMA RUMAH ZAKAT GELAR PEKAN SIAGA POSYANDU DI KOTA SIBOLGA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

MEDAN – PT. Pertamina Fuel Terminal Sibolga bersama Rumah Zakat menggelar kegiatan Siaga Posyandu di 8 Posyandu yang ada di wilayah Sibolga Medan. Pelaksanaan Posyandu dimulai pada tanggal 7 Januari di Posyandu Pukat, 9 Januari di Posyandu Jaring dan Pancing, 10 Januari di Posyandu Sorna, 13 Januari di Posyandu Nelayan, Bagan dan Jala serta terakhir tanggal 14 Januari di Posyandu Kuda Laut.

Kegiatan dimulai pukul 10.00 dengan pendaftaran balita serta penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan balita. Setelah itu, para kader melakukan pencatatan tumbuh kembang balita di Buku KMS. Usai pencatatan, kegiatan ditutup dengan pemberian makanan tambahan berupa bubur kacang hijau.

Rata-rata jumlah kehadiran balita pada rentan 30 sampai 50 balita. Para balita bersama orangtuanya terlihat antusias sepanjang kegiatan berlangsung.

“Ibu, Elsa senang ikut posyandu, bisa dapat bubur. Buburnya enak Bu”, ucap dinda Elsa (2,8th) salah satu balita yang turut hadir.

Newsroom

Asih Dwi / Hanaa Afifah

Tags :
Donation Confirmation