PT.PERTAMINA (PERSERO) MOR L TBBM KRUENG RAYA SALURKAN DANA CSR UNTUK PROGRAM PENDIDIKAN DI 6 SEKOLAH

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

ACEH. Senin (17/09), PT.Pertamina (Persero) MOR l TBBM Kreung Raya menggandeng Rumah Zakat dalam penyaluran dana CSR untuk program bantuan pendidikan. Penyerahan Bantuan Pendidikan ini disalurkan langsung untuk 6 sekolah bertempat di SMP N 1 Mesjid Raya, Desa Mon, kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Aceh. Adapun sekolah tersebut adalah Min 32 Aceh Besar, MTsS Krueng Raya, SMP N 1 Mesjid Raya, SD Krueng Raya, SMA N Krueng Raya dan SD Lamreh.

Tujuan dari program ini yaitu untuk meningkatkan taraf pendidikan di masyarakat yang berada pada Ring I TBBM Krueng Raya serta memberikan akses kepada generasi penerus bangsa untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

Bantuan yang di berikan berupa 6 unit Komputer, 12 pcs Globe, 6 set Meja Komputer dan Alat Olah Raga serta alat Kesenian, selain itu siswa juga mendapatkan tas, sepatu serta kaos kaki, buku dan alat tulis.

Pada acara ini selain OH TBBM Krueng Raya Bpk. Suarno, turut hadir juga Sekcam Mesjid Raya, Bpk. Mulyadi, SH, Kepala Sekolah SMP N 1 Mesjid Raya, Bpk. Mas’udi, S.Pd, Branch Manager Rumah Zakat Aceh, Riadhi serta Perwakilan Kepala Sekolah dan Siswa.

“Saya sangat mendukung program CSR Pertamina TBBM Krung Raya dalam program pendidikan, semoga kedepan bisa lebih banyak sekolah yang bisa di bantu” kata bpk.mulyadi selaku sekretaris camat yang hadir.

“Merupakan program CSR Pertamina dalam bidang pendidikan, semoga generasi penerus kita bisa menikmati proses belajar dan mengajar lebih baik dan seimbang” kata Bpk. Suarno selaku OH PT Pertamina TBBM Krueng Raya.

Kepala Sekolah SMP N 1 yang mewakili sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada pertamina dan Rumah Zakat tas bantuan yang diberikan, semoga bantuan yang telah di berikan dapat bermanfaat baik sekolah maupun siswa.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation