PT. PLN BANGGA PADA TIM CAKE HOUSE BEKASI

BEKASI. PT. PLN kembali mengunjungi tim Cake House binaan Rumah Zakat cabang Bekasi, Kartini Mandiri, Rabu (20/10). Perusahaan yang merupakan donatur utama dari Cake House tersebut manyatakan kegembiraannya karena kini tim yang terdiri dari ibu-ibu warga Kel. Margahayu Kota Bekasi itu kini sudah beromzet puluhan juta rupiah dan mendapat peringkat 10 besar untuk kategori potensi kelompok kemandirian dan lingkungan sehat dari P2WKS Prov. Jabar.

“Saya sangat merasa terharu bangga sekali ketika datang ke tempat ini. Sungguh luar biasa sambutan yang diberikan kepada kami. Kami tidak menyangka akan disambut semewah ini. Saya bangga atas kesuksesan yang dimiliki oleh kelompok Cake House Kartini Mandiri. Semoga dapat terus berkembang dan jangan mudah merasa puas,” ujar Ari selaku perwakilan dari PLN.

Dalam kunjungan ini pun hadir Kadin Sosial Kel. Margahayu, Emi. Dalam sambutannya, Emi menyatakan rasa terima kasih kepada PLN dan Rumah Zakat atas usaha pemberdayaan yang telah dilakukan.

“Kami berharap suatu hari nanti dapat membuka toko kue yang besar di pinggir jalan,” ujar Maryasih, Ketua Kelompok Cake House Bekasi.***

Newsroom/Akhmad Nur Rahmadian
Bekasi

Tags :
Donation Confirmation