PT TOWER BERSAMA GROUP IKUT MERIAHKAN HUT RI 71 SRAGEN BERSAMA RZ

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PT TOWER BERSAMA GROUP IKUT MERIAHKAN HUT RI 71 SRAGEN BERSAMA RZSRAGEN. Pada (21/08) PT. Tower Bersama Group (TBG) bersama RZ mengadakan Aksi Bangun Sehat Bersama dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71. Di usia 71 tahun Indonesia merdeka ini merupakan rahmat yang tak ternilai harganya dari Allah Yang Maha Kuasa.

“Dengan kemampuan yang kita miliki, Indonesia menapak di jalan yang telah dibangun oleh para pendahulu bangsa kita untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Marilah kita isi kemerdekaan ini dengan komitmen dan semangat untuk terus berbagi kepada sesama. Melalui program Aksi Bangun Sehat Bersama diharapkan mampu memerdekakan masyarakat yang sakit dengan berobat secara gratis.” ujar bapak Roqim, ketua pelaksanan kegiatan menyemangati peserta.

Seiring dengan memperingati HUT RI ke-71, masyarakat dukuh Darangan, desa Purwosuman, Sidoharjo, Sragen mengadakan acara Jalan Sehat dan beberapa acara lomba lainnya. Acara ini diikuti oleh sekitar 650 peserta jalan sehat dan di akhiri dengan pembagian doorprize. Seusai jalan sehat masyarakat berduyun-duyun untuk mendaftarkan diri untuk memeriksakan kesehatannya di acara Aksi Bangun Sehat Bersama ini.

Kegiatan Aksi Bangun Sehat Bersama ini terdiri dari beberapa layanan kesehatan di antaranya layanan tensi darah, layanan pemeriksaan umum, layanan ceklab (cek gula darah, asam urat, dan kolestrol), USG ibu hamil, pemberian obat, pemberian PMT (Paket Makanan Tambahan) untuk balita, dan penyuluhan kesehatan.

Kegiatan ini alhamdulillah berjalan lancar sampai kegiatan ini selesai dengan jumlah penerima manfaat 121 orang. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada PT. Tower Bersama Group dan perwakilan RZ Solo atas support pengobatan gratisnya di acara Jalan Sehat di dukuh Darangan ini, semoga di lain kesempatan bisa bekerja sama lagi.” pungkas Roqim.

Newsroom/Putri Mariana Sari
Sragen

Tags :
Donation Confirmation