PUBLIC EXPOSE RUMAH ZAKAT DI BANDUNG

BANDUNG. Sebagai salah satu bentuk pertangung jawaban segala aktivitas Rumah Zakat kepada Masyarakat luas, Rumah Zakat melaksanakan kegiatan Public Expose yang dilaksanakan secara secara serentak di seluruh cabang di Indonesia, Rabu (9/3), tidak terkecuali regional Jabar.

Dengan mengambil tempat d’Palm Resto Sundanese, Jl. Lombok 45 Kota Bandung, Public Expose Rumah Zakat Reg. Jabar dihadiri oleh wartawan yang didominasi media cetak. Pemaparan kinerja Rumah Zakat 2010 oleh R. Herry Hermawan, Chief Funding Officer Area Jawa Kasulpa, yang dimoderatori oleh Asep Nurdin, Regional Head Jabar.

Sebelum menyampaikan presentasi, Rumah Zakat memberikan Annual Report 2010 kepada Kementrian Agama Kota Bandung yang diwakiili H. Agus Safari M, Kepala Seksi Infak dan Shodaqoh. ” Laporan ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat Bandung,” ujarnya di hadapan para wartawan yang hadir. Setelah memaparkan laporan 2010 dan rencana Rumah Zakat 2011, acara dilanjutkan sesi tanya jawab dengan wartawan yang hadir. Mayoritas pertanyaan mengenai penyaluran dan pencapaian Rumah Zakat di Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Chief Operating Officer, Sri Nurmiati yang biasa disapa mba Atik ikut juga menjawab pertanyaan seputar dana yang dikelola Rumah Zakat. Untuk pertanyaan bagian Program, Muhammah Yahya, Program Div Head memperkuat segala pertanyaan yang terkait dengan program pemberdayaan.

Di penghujung acara, Annual Report pun diberikan kepada perwakilan wartawan ekonomi Kota Bandung, Agus dari Galamedia. Tidak sampai disitu, perbincangan dengan wartawan pun berlanjut hingga jamuan makan siang. Adapun media yang hadir lebih didominasi wartawan cetak, Pikiran Rakyat, Tribun, Galamedia, Seputar Indonesia, Kompas, Radar Bandung, Bandung Ekspres, Portal Tiga, Antara Jabar dan Inilah.Com ***

Newsroom/Yudi Juliana
Bandung

Tags :
Donation Confirmation