PUNDI HARAPAN UNTUK DEDE DARI PARA DONATUR RUMAH ZAKAT

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Bandung. Bapak Dede namanya, sudah lebih dari 10 tahun berjualan pisang keju dan es campur. Sesekali bahan baku yang tidak stabil membuatnya terpaksa harus libur karena keterbatas modal. Disaat libur ia menyambi sebagai tukang kuli bangunan. Seperti tak mengenal kata lelah dalam mencari nafkah, Ia paham betul bahwa mencari nafkah adalah bagian dari ibadah.

 

Melihat kegigihan Pak Dede yang kuat dalam berusaha, membuatnya dilirik oleh Relawan Inspirasi sebagai seorang Penerima Manfaat. M

elalui program Mandiri Daya Insani, Senin, (24/06/2019) Pak Dede pun menerima bantua Modal Usaha dari para donatur Rumah Zakat di kediamannya di Kel. Pelindung Hewan, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung.

Setidaknya bantuan modal yang diberikan oleh para donatur Rumah Zakat ini dapat mengembangkan usahanya. Terima kasih telah menghadirkan Pundi Harapan untuk Pak Dede, semoga usaha yang dijalaninya senantiasa sukses dan berkah, aamiin.

 

Newsroom

Kuna

Tags :
Donation Confirmation