PUSKESMAS KEMBALI KUNJUNGI SD JUARA CIMAHI UNTUK IMUNISASI

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonCIMAHI. Pada hari Jumat (20/11) lalu, Puskesmas Melong kota Cimahi kembali melaksanakan kunjungannya ke SD Juara Cimahi untuk lakukan imunisasi kepada para siswa. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka BIAS (bulan imunisasi nasional) yang jatuh pada bulan November.

Sebanyak 3 orang petugas dari puskesmas yang bertugas pada hari itu melakukan imunisasi pada pada siswa siswa kelas 1, 2, dan 3. Pada imunisasi kali ini, kelas 1, 2, dan 3 menerima imunisasi TT/TD (giftery dan titanus), namun untuk kelas 1 hanya siswa yang berusia 7 tahun saja yang mendapatkan imunisasi.

Sedagkan untuk kelas 2 dan 3 mendapatkan imunisasi lanjutan. Khusus bagi kelas 1, imunisasi kali ini adalah imunisasi kali ke 2 bagi mereka, sebab imunisasi pertama dilakukan pada bulan agustus lalu. Tentu saja keberanian mereka bertambah setelah sebelumnya mendapatkan pengalaman yang sama.

“Alhamdulilah, berkat kerjasama yang bagus antara walikelas masing–masing dan pihak puskesmas kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib,” tutur Lailatul Istikhomah, salah seorang staf SD Juara Cimahi.***

Newsroom/Diki Taufik
Cimahi

Tags :
Donation Confirmation