RAIHAN, SISWA BERPRESTASI DI BIDANG KARATE DARI SD JUARA JAKBAR

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonJAKARTA. SD Juara Jakarta merupakan salah satu sekolah binaan RZ yang pada tahun ini menjalin kerjasama dengan RASBI Bank Indonesia dalam program pemenuhan biaya operasional sekolah hingga Agustus 2016 mendatang. Termasuk salah satunya dimanfaatkan untuk kegiatan ekstrakulikuler karate.

Bantuan tersebut terasa bermanfaat bagi para siswa yang mengikuti eskul karate untuk kelancaran kegiatan latihan karate. Salahsatunya adalah Raihan siswa kelas 5. Ia sangat senang dan bangga mengikuti kegiatan tersebut, karena eskul tersebut mengajarakan cara melatih kedisiplinan dan juga membela diri, tentunya selain untuk kesehatan.

Sebelum mengikuti eskul karate tersebut, Raihan sering dianggap lemah oleh teman-temannya. Hingga akhirnya, Raihan memiliki semangat dan tekad untuk bergabung dengan ekskul karate dan rutin mengikuti latihan hingga ia saat ini disegani oleh teman-temannya.

“Ketekunan dan kerja keras tersebut juga membuahkan prestasi di bidang karate, kerap ia diikutkan dengan peserta yang lain untuk mengikuti perlombaan dan juga kini telah lulus ujian kenaikan sabuk dan berhak menyandang sabuk kuning,” tutur Susilowati, Project Monev Leader RZ. (26/10).***

Newsroom/Diki Taufik
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation