RAYAKAN HUT, SRIBOGA AJAK 1000 ANAK YATIM DOA BERSAMA

RZ_IMG01193-20130517-15523SEMARANG. Dalam rangka memperingati HUT ke-15 PT Sriboga Flour Mill bekerjasama dengan Rumah Zakat cabang Semarang mengajak 1000 anak yatim melakukan doa bersama di Aula Masjid Baiturrahman Simpang Lima Semarang, Jumat (17/5).

Hal ini sebagai bentuk rasa syukur dari PT Sriboga atas anugerah yang diberikan Allah SWT dalam menjalani bisnis sebagai perusahaan produsen tepung terigu terbesar di Asia Tenggara. “Ada sebuah hadist yang berbunyi, orang yang paling dekat dengan Rasulullah adalah yang menyantuni anak yatim. PT Sriboga berharap agar dengan adanya kegiatan ini mereka tak hanya memperoleh kesuksesan di dunia tapi juga di akhirat,” ungkap Branch Manager Rumah Zakat Semarang Warnitis.

Menurut Warnitis, dalam acara ini, PT Sriboga juga akan memberikan santunan untuk 1000 anak yatim serta berbagai hadiah seperti perlengkapan sekolah hingga sepeda. “Anak-anak yatim yang diundang berasal dari 20 wilayah yang ada di Kota Semarang. Kami ingin anak-anak tersebut memperoleh kegembiraan dari acara ini,” tutur Warnitis. Dalam kegiatan ini akan ditampilkan Rebana dari SD Juara Rumah Zakat Semarang, musik perkusi, nasyid Mahiba, Edukatif Sharing  bersama praktisi anak, Teddy, Motivasi dan Doa Bersama Motivator Anak, Fatan Funtastic.

Kerjasama antara PT Sriboga Flour Mill dan Rumah Zakat untuk pengadaan event yang melibatkan 1000 anak yatim ini adalah untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, pada Bulan Ramadhan di tahun 2012, PT Sriboga pun mengandeng Rumah Zakat untuk menyelenggarakan kegiatan Berbagi Buka Puasa dan pembagian santunan. “Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut sehingga kita dapat terus membantu anak-anak yatim yang ada di Kota Semarang. Sebab kalau bukan kita, siapa lagi yang akan peduli kepada mereka,” ungkap Warnitis.*** Newsroom/Warnitis Semarang

Tags :
Donation Confirmation