RBA BINAAN RUMAH ZAKAT DAPATKAN DONASI BUKU BARU DARI DONATUR

Rumah Baca Asmanadia yang dibina Rumah Zakat mendapatkan tambahan buku baru yang didonasikan oleh donatur.

BANYUMAS, RUMAH ZAKAT – Anak-anak di Rumah Baca Asmanadia (RBA) binaan Rumah Zakat di Desa Tambaksogra, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas mendapatkan donasi buku motivasi dari salah satu hamba Allah.

Mendapat banyak buku baru, anak-anak pun sangat antusias untuk membuka buku tersebut. Harapannya, dengan buku bacaan motivasi ini semakin menambah semangat anak-anak pengunjung RBA dalam menjalani aktivitas baik di rumah, di sekolah atau di masyarakat serta dalam menggapai cita-citanya.

“Saya bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada pak Aris selaku Relawan Rumah Zakat sebagai wasilah dari donatur kepada adik-adik di RBA, dan para donatur in syaa Alloh bantuan ini sangat bermanfaat buat kami karena buku seperti ini sangat sedikit di RBA,” ungkap Fatiah selaku pengurus RBA, Senin (11/1).

Donatur yang tidak mau disebut kan namanya ini, tergerak untuk memberikan buku-buku motivasi dan bacaan untuk anak-anak karena melihat status WA dan media sosial Facebook serta Instagram relawan yang sedang mengadakan kegiatan di Rumah Baca.

Newsroom

Aris Bandiantoro/Amri Rusdiana

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish