RELAWAN RZ PEKANBARU RAIH PREDIKAT TERBAIK PADA SILATNAS 2015

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonBANDUNG. (13/09). Relawan RZ merupakan sebuah komunitas anak muda yang fokus terhadap aksi-aksi siaga bencana dan ragam aksi-aksi sosial kemasyarakatan lainnya. Komunitas ini berada dalam naungan KRN (Komite Relawan Nusantara) yang berinduk pada RZ (Rumah Zakat).

KRN Berdiri sebagai wadah atau sarana yang sengaja disiapkan khususnya bagi para pemuda Indonesia dalam membuka peluang untuk membentuk pribadi-pribadi tangguh, kreatif, inovatif, berkomitment, bersemangat dan berjiwa sosial tinggi, dapat berbagi kemanfaatan potensi diri, bersama-sama belajar, menempa diri, beraksi dan menebar manfaat untuk masyarakat agar lebih baik, mandiri dan berdaya guna.

Relawan RZ menyebar dari Sabang hingga Marauke yang terdiri atas 36 cabang se Indonesia. Setiap tahunnya RZ melalui KRN memberikan penilaian terhadap seluruh cabang. Kategori peneliaan tersebut terdiri dari cabang dengan program terbaik, cabang yang paling kreatif, cabang yang eksis di Media, cabang yang palling cepat dan tanggap dalam siaga bencana, dan cabang yang paling cepat dalam menyelesaikan laporan kegiatan.

Berdasarkan penilaian-penilaian tersebut yang telah dipantau semenjak setahun terakhir, Minggu (13/09) RZ melalui KRN mengumumkan cabang terbaik dan cabang terbaik tersebut berhak diraih oleh cabang Relawan RZ Pekanbaru.

“Selamat kami ucapkan kepada Relawan RZ Cabang Pekanbaru, semoga penghargaan ini bisa terus dipertahankan, prestasinya ditingkatkan kembali. Untuk cabang yang lain agar banyak belajar dari cabang Pekanbaru. Sekali lagi selamat buat cabang pekanbaru” Ujar Herlan, Koordinator Relawan Pusat pada saat pengumuman cabang terbaik. Penguman ini disampaikan pada saat penutupan Silaturahim Nasional Koordinator Relawan RZ yang dikemas dalam kegiatan “Leadership Training For Volunteer 2015”.

“Terimakasih sobat pejuang relawan RZ Pekanbaru, teruslah berkontribusi bahagiakan ummat, Semua ini adalah Anugrah dari Allah SWT sehingga kita menjadi Relawan RZ dengan cabang terbaik pada tahun ini. Luruskan niat, jaga keikhlasan, terus berbuat dan berkontribusi, Tetap semangat bahagiakan umat. Allahuakbar” Ujar Ari, Koordinator Relawan RZ Pekanbaru.***

Newsroom/Surianto
Bandung

Tags :
Donation Confirmation