RELAWAN RZ SURABAYA KEMBALI GELAR JUMAT MENABUNG

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RELAWAN RZ SURABAYA KEMBALI GELAR JUMAT MENABUNGSURABAYA. Relawan RZ Surabaya kembali menjalankan program Jum’at MeNaBung atau Jumat Menebar NAsi Bungkus, program yang sederhana namun sarat manfaat. Betapa tidak, dengan hanya bermodal Rp 5.000 sudah bisa mengenyangkan satu orang dengan sebungkus nasi.

Program yang sudah dilaksanakan semenjak bulan Februari 2016 ini semakin menarik peminat donatur untuk berbagi kebaikan.

Pada hari Jum’at (12/08) tepatnya pada pukul 06.30 sebanyak 8 orang Relawan RZ Surabaya membagikan nasi bungkus dan air mineral gelas sejumlah 50 bungkus di wilayah kampus UPN, Rungkut, dan Kendalsari. Nasi bungkus tersebut dibagikan kepada tukang sapu jalanan, tukang tambal ban, sopir angkot, tukang becak, penjual koran dan pemulung. Kegiatan yang berlangsung selama 1 jam ini berlangsung dengan lancar dan penuh semangat.

“Wah adik-adik ini penerusnya bu Risma (Walikota Surabaya) kelihatannya ya, peduli sama rakyat kecil, dermawan. Terima kasih dik, nenek jadi bisa sarapan.” ungkap seorang nenek penjual koran senang.

Semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung dengan baik dan semoga donatur diberikan rezeki yang melimpah dan barokah.

Newsroom/Andre
Surabaya

Tags :
Donation Confirmation