RIA BAKERY BANJIR ORDER KUE KERING DI BULAN RAMADHAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonSOLO. Ria Bakery adalah usaha bidang kuliner yang dijalani ibu Ariyani. Beliau adalah member binaan RZ tahun 2105 yang tinggal di wilayah relokasi Rw 37 ICD Mojosongo. Usaha produksi kue mulai ditekuni setelah mendapatkan pelatihan RZ tentang kuliner bersama beberapa ibu PKK lainnya.

Setelah mendapatkan pelatihan, beliau mulai mencoba memproduksi risoles dengan dijual ke pasar Mojosongo dan akhirnya merambah ke brownies jagung. Produksi di rumah mulai sore hari dengan dibantu suami dan anaknya sampai malam, kemudian disetor ke pasar pagi hari.

Pada bulan Ramadhan ini, beliau tetap membuat risoles sekitar 200 buah dan mulai memproduksi aneka kue kering seperti nastar, putri salju, kastengel dll.

“Alhamdulillah sampai pertengahan Ramadhan ini sudah memproduksi sekitar 150 toples kue kering dengan harga jual Rp 50.000 isi 4 toples. Beberapa dijual ke pabrik dan ada yang mengambil langsung. Terima kasih atas bantuan sarana dan modal dari RZ, sangat membantu usaha keluarga saya,” ungkap bu Ariyani.***

Newsroom/M. Afifudin Zam’i
Solo

Tags :
Donation Confirmation