RIKERNAS 2010, AJANG SILATURAHMI 450 AMIL RZI

SERANG. Dalam rangka menyamakan visi dan misi para amil dalam bekerja secara amanah serta profesional untuk kebahagiaan umat, Rumah Zakat Indonesia (RZI) kembali mengadakan Rihlah Kerja Nasional (Rikernas), bertempat di Hotel Hawaii Anyer Kab. Serang Banten, Senin (11/1) sampai Rabu (13/1). Dalam Rikernas tersebut hadir 450 amil yang berasal dari Aceh hingga Papua.

”Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan oleh Allah untuk bersilaturahmi kembali tahun ini. Sama seperti tahun lalu, kita memilih kata rilhlah ketimbang rapat agar terkesan menyenangkan dan tidak ada beban,” ujar Ketua Dewan Pembina RZI Abu Syauqi.

Selain itu Abu menuturkan bahwa Rikernas adalah sebuah ajang yang harus dimanfaatkan untuk berkoordinasi antar sesama amil agar menghasilkan kinerja lebih optimal. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Rikernas diisi dengan pemaparan evaluasi kerja 2009 serta rencana di tahun 2010.

”Di tahun 2010, RZI memiliki target pencapaian zakat, Infaq, shodaqoh (ZIS) serta dana kemanusiaan lainnya hingga Rp 212 miliar. Tentunya untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan keyakinan dan kesungguhan dari dalam diri seluruh amil,” ungkap Abu.***

Newsroom/Yudi Juliana
Serang    

 

Tags :
Donation Confirmation