ROLE PLAY BAHASA SUNDA PADA UJIAN PRAKTIK SD JUARA CIMAHI

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

CIMAHI. (23/11). Sejak Senin sampai Jum’at, SD Juara Cimahi melaksanakan Penilaian Akhir Semester I praktik. Beberapa matapelajaran dan tema yang membutuhkan penilaian praktik seperti Pendidikan Agama Islam, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Sunda, Seni Budaya dan Keterampilan dan Pendidikan Jasmani Olah Raga dan Kesehatan.

Alhamdulillah semua siswa bisa mengikuti Tes ini dengan baik. Semua mempersiapkan diri dengan baik karena sekolah sudah memberitahukan bentuk dan materi yang akan diujikan.

“Serunya saat tes Bahasa Sunda kemarin karena kami harus berpakaian sesuai profesi dan bermain peran dengan bahasa sunda” Kesan Nabila, siswi kelas 4 saat praktik Bahasa Sunda bersama Bapak Wahyudin, S.Pd.I.

“Alhamdulillah semua rangkaian UAS/PAS Praktik sudah selesai. Selanjutnya kami akan melaksanakan UAS/PAS tertulis hari Senin yang akan datang.” jelas salah satu guru SD Juara Cimahi.

Newsroom
Jajang Sudarsa/Abdullah Tsabit

Tags :
Donation Confirmation