ROSDIANA, BERWIRAUSAHA DEMI PENDIDIKAN TERBAIK UNTUK ANAK

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Adalah Rosdiana, Ibu dari 3 orang anak ini biasa dipanggil kak Ros. Ia memiliki semangat yang tinggi untuk bisa memberikan pendidikan terbaik untuk ke 3 orang anaknya. Suaminya yang bekerja sebagai supir Ambulan di RS swasta ini, mendorong Rosdiana untuk berwirausaha tapi tetap menjalankan tugasnya di rumah.

Keaktifanya dalam mengikuti kegiatan-kegiatan RZ di Palembang, baik menghadiri undangan pelatihan ataupun acara seperti bazaar membuat usahanya dikenal banyak orang dari Ibu rumah Tangga hingga sekolah-sekolah swastapun menggunakan jasa beliau untuk membuat seragam sekolah ataupun lainya.

Dengan pendampingan yang dilakukan RZ, kedepanya usaha menjahit yang ditekuni Rosdiana akan mengembangkan Produknya dengan memproduksi Jilbab dan mukenah anak sehingga lebih fokus dan mempunyai produk andalan serta bukan hanya orang terdekat saja yang bisa memakai karyanya.

Rosdiana telah bertekad dan berkomitmen bahwa hasil usahanya ini sudah ia anggarkan untuk membiayai pendidkan ke tiga anaknya. “Alhamdulillah selama saya bergabung menjadi binaan RZ, usaha saya berkembang dan hasilnya saya alokasikan untuk pendidikan anak saya disekolah Islam terpadu dengan biaya SPP perbulan Rp.250.000/anak,” ucap Rosdiana member binaan RZ.***

Newsroom/Wahyudi
Palembang

Tags :
Donation Confirmation