RUMAH QURAN FATIMATUZZAHRA DESA BERDAYA ADAKAN OUTBOND UNTUK SANTRI

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

SALATIGA. Tiba saatnya anak menikmati keceriaan dengan Outbond untuk para Santri Rumah Qur’an Fatimatuzzahra binaan Rumah Zakat di desa Berdaya angunsari Kec sidomukti, kota Salatiga, Jawa tengah pada hari rabu (3/4) kebetulan tanggal merah.

Bersama para ustadz/ustadzah anak2 bergembira dengan agenda Outbond di Taman Bendosari Salatiga.

Outbond dengan Tema Kekompakan dan Sportifitas ini Dimulai dengan pembagian kelompok, selanjutnya permainan pertama dengan lomba menyusun huruf – huruf alqur’an dalam kalimat. adu cepat mendapatkan huruf-huruf yang tersembunyi di balik pohon, rerumputan dan bebatuan.

Dilanjutkan dengan melewati jaring laba2, di sini butuh kerja keras karena lubang yang sempit dan ketinggian yang beragam menjdikan anak-anak harus mengangkat temannya yang terlalu kecil atau terlalu besar.

Dilanjutkan acara yang paling heboh adalah pecah balon dan perang badar, di sini anak2 didorong untuk berani mengambil resiko
kena pecahan balon dengan suara yang membuat jantung berdebar.
Dilanjutkan makan bersama dan bercerita.

“Alhamdulillah anak-anak sangat ceria dengan kegiatan ini, semoga dengan ini anak-anak semakin semangat untuk berangkat ngaji” ujar fasilitator desa Berdaya Mangunsari, Harmuzi

Newsroom
Dwi Pujianto/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation