RUMAH ZAKAT BAHAGIAKAN ANAK YATIM DENGAN WISATA AIR

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

LAMPUNG. Rumah Zakat mengadakan program Berbagi Bersama Yatim (BBY) bersama 10 anak yatim dari desa berdaya Keramat dan Rawa Baru, Bumi Waras, Bandar Lampung, Sabtu (28/4).

Kegiatan BBY ini terdiri dari beberapa rangkaian acara yaitu, wisata air, makan bersama, pembagian kado dan pembagian dana santunan. Anak-anak berkumpul pukul 08.00 di TPA binaan Rumah Zakat di desa berdaya Bumi Waras untuk menuju wisata air Lampung Walk.

“saya senang bisa berenang di kolam renang, saya baru pertama kali ini” ungkap Restu, salah satu peserta.

Setelah puas berenang, anak-anak diajak makan di sekitar area wisata, mereka memilih untuk makan burger, ice cream dan kentang goreng. “Alhamdulillah, sudah kenyang kak, burgernya dibawa pulang aja, biar bisa makan bersama keluarga” ucap Anggi, 13 tahun.

Setelah makan dan melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah, anak-anak diberi kado bingkisan dan santunan. “Terima kasih donatur Rumah Zakat” ucap anak-anak. Anak-anak pulang dengan penuh syukur dan bahagia.

Newsroom

Ezza/ Shintya

Tags :
Donation Confirmation