RUMAH ZAKAT BERIKAN PENDAMPINGAN USAHA KEPADA PENERIMA MANFAAT

Fasilitator Rumah Zakat melakasankan pendampingan kepada lima orang penerima manfaat di Desa Berdaya Rawa Arum.

CILEGON, RUMAH ZAKAT – Pendampingan kepada para pengusaha mikro untuk membangun dan mengembangkan bisnis, merupakan wujud dari program yang dilaksanakan oleh Rumah Zakat guna meningkatkan taraf hidup para penerima manfaatnya.

Kali ini, Fasilitator Rumah Zakat melakasankan pendampingan kepada lima orang penerima manfaat di Desa Berdaya Rawa Arum yang baru bergabung sebulan yang lalu. Setelah sebelumnya mendapatkan bantuan modal usaha, selanjutnya Penerima Manfaat (PM) mendapatkan pendampingan usaha terutama dalam hal pencatatan keuangan usaha.

Pendampingan tersebut diberikan kepada Desi yang mempunyai usaha Cilok keliling, Yuyun usaha roti gabin, hajijah usaha sempol ayam, sukaesih usaha kacang asin dan Nurnaningsih usaha dodol, Senin (19/10).

”Alhamdulillah, setelah adanya pendampingan dan bantuan modal usaha dari Rumah Zakat, usaha cilok saya bisa berkembang. Bantuan modal usaha yang saya dapatkan ini sudah saya gunakan untuk membeli bahan baku dan pendmpingan seperti ini membuat saya lebih semangat untuk kemajuan usaha saya. Terima kasih Rumah Zakatm” ungkap Desi.

Newsroom

Toip/Amri Rusdiana

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish