RUMAH ZAKAT BERKOLABORASI DENGAN INDONESIAN MUSLIM SOCIETY IN AMERICA (IMSA) SALURKAN BANTUAN UNTUK PENGUNGSI BANJIR BANDANG MASAMBA

Rumah Zakat bersama Indonesian Muslim Society in America melakukan Penyaluran bantuan beripa peralatan makan ( gelas, sendok, pisau, piring, mangkok ) serta selimut dan karpet sebanyak 60 paket yang ditujukan untuk pengungsi banjir bandang Masamba.

KAB. LUWU UTARA, RUMAH ZAKAT – Minggu, 09/08/20 Rumah Zakat bersama Indonesian Muslim Society in America melakukan Penyaluran bantuan beripa peralatan makan ( gelas, sendok, pisau, piring, mangkok ) serta selimut dan karpet sebanyak 60 paket yang ditujukan untuk pengungsi banjir bandang Masamba yang berada di Desa Meli, Kecamatan Baebunta.

Desa yang  berada didataran tinggi Kabupaten Luwu Utara menjadi Desa yang paling pertama dihempas oleh air sungai yang meluap. Oleh karenanya sangat banyak rumah masyarakat yang hilang dan juga aliran sungai sudah mengambil pemukiman warga.

Saat penyaluran tim dari Rumah Zakat berkoordinasi langusng dengan Kepala Desa Meli dan berharap bantuan ini benar benar tersalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan.

” Terima kasih banyak kepada Indonesian Muslim Society in America yang telah memberikan bantuan ini kepada kami.” Ujar Kepala Desa Meli.

Newsroom

Amri Rusdiana

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish