[:ID]RUMAH ZAKAT CIREBON MERAIH PRESTASI DI PRONANGKIS AWARDS 2019 KAB. CIREBON[:]

[: ID]CIREBON – Rumah Zakat Cirebon yang kantor berlokasi di Jalan stasiun kejaksaan No.12.B kota Cirebon mendapatkan penghargaan Pronangkis award 2019 di Gedung Nyimas ganda sari komplek kantor Bupati, Jalan Sunan Kalijaga No.7 Sumber, Kabupaten Cirebon. Rumah Zakat Cirebon mendapat penghargaan sebagai lembaga yang berpartisipasi dalam penanggulangan dan menurunkan kemiskinan di Kabupaten Cirebon.

Pronangkis atau Program Penanggulangan Kemiskinan memberikan apresiasi kepada sejumlah pihak yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat di kabupaten Cirebon termasuk Rumah Zakat.

Rumah Zakat sendiri memiliki 3 wilayah binaan di kota Cirebon. Di wilayah binaan ini Rumah Zakat melakukan berbagai macam kegiatan pemberdayaan dimulai dari pendidikan, ekonomi, lingkungan hingga kesehatan.

“Alhamdulilah sangat bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini, mohon doanya semoga kami bisa terus berpatisipasi dalam menanggukangi kemiskinan” ujar Iman Hadiman, Branch Manager Rumah Zakat Cirebon

Data BPS kabupaten Cirebon menyebutkan saat ini angka kemiskinan sudah mencapai satu digit yaitu 9.94% berkat Rumah Zakat dan semua pihak lainnya yang peduli dan ingin mensejahterakan Indonesia

Dalam kegiatan awards ini juga diisi tausiah dan doa serta Yatim Fest dengan dihadiri 100 anak yatim dari beberapa wilayah di kabupaten Cirebon.

Newsroom

Hanaa Afifah[:]

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish