RUMAH ZAKAT GELAR LOMBA MASAK

CILEGON. Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 13 di Kota Cilegon dan Hari Katini, RW 4 Ramanuju Citangkil bersama Rumah Zakat menggelar Lomba Masak Tumpeng dan Nasi Goreng Tingkat RW 4 di wilayah Integrated Community Development Citangkil. Dari pagi warga Link Ramanuju Citangkil dan para peserta berduyun-duyun mendatangi panggung perlombaan masak, Minggu (29/4).

Acara pembukaan dimulai pukul 08.30 WIB hingga 09.00 WIB yang dipandu oleh pembawa acara, dilanjutkan kata sambutan dari ketua RW 4 yaitu Hendi sekaligus membuka acara perlombaan ini. Dari Rumah Zakat pun dalam event ini memaparkan tentang program-program yang digulirkan oleh Micro Bussines Officer kemudian acara dilanjutkan sambutan Kepala Kelurahan Citangkil Afifudin, MM.

Event ini juga dihadiri para tokoh pemuda, ketua RT, ketua majelis taklim, tim PKK kelurahan dan lain-lainnya. Acara Perlombaan Masak dimulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Kegiatan ini digelar sebagai bentuk lambang penghormatan warga terhadap perjuangan Kartini dan bentuk kepedulian memeriahkan HUT Kota Cilegon. Selain itu sebagai sarana menumbuhkan semangat persatuan, kekeluargaan antar masyarakat serta meningkatkan peran aktif masyarakat dalam kegiatan yang ada dilingkungannya.

Dalam kesempatan ini Rumah Zakat menyalurkan 120 paket kornet Superqurban sebagai bahan dasar untuk memasak. Perlombaan ini diikuti 20 kelompok peserta yang terdiri dari kelompok memasak ibu-ibu, bapak-bapak maupun remaja putra dan putri. Setiap kelompok diberikan 4 paket kornet Superqurban.

Kepala Kelurahan maupun para tokoh masyarakat dan juga ketua RT  memberikan apresiasi sangat baik kepada Rumah Zakat dan mendukung acara ini, sehingga jika ada kegiatan lainnya yang berhubungan dengan kemasyarakatan mereka telah siap untuk membantu.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Donation Confirmation