RUMAH ZAKAT HADIRKAN PROGRAM LES GRATIS MELALUI RUMAH PINTAR

Rumah Pintar Yes I Do yang dibina oleh Rumah Zakat membuka program baru berupa Les Bahasa Inggris Gratis untuk pelajar.

TEGAL, RUMAH ZAKAT – Rumah Pintar Yes I Do yang didirikan oleh Abdul Azis salah seorang Relawan Rumah Zakat meluncurkan program baru di awal Tahun 2021. Program baru tersebut adalah Les Bahasa Inggris Gratis untuk anak usia SD sampai dengan SMA.

Les Bahasa Inggris ini adalah program kedua yang ada di Rumah Pintar Yes I Do setelah Program Kursus Komputer. Setelah beberapa hari membuka pendaftaran, Program Les Bahasa Inggris ini mendapat respon positif dari warga Desa Kebandingan, terbukti dengan banyaknya anak-anak yang mendaftarkan diri untuk mengikuti les ini.

Meski begitu, Rumah Pintar Yes I Do hanya membuka kuota pendaftaran untuk 30 anak, hal ini dilakukan agar dalam proses pembelajaran dapat berjalan efektif.

“Les ini saya bagi 2 kelompok untuk kelas usia SD, perkelompok ada 15 an anak. Untuk kelompok 1 jadwalnya hari Jumat dan Kelompok 2 hari Sabtu dan untuk yang kelas SMA jadwalnya hari Kamis,” ujar Azis Pendiri Rumah Pintar Yes I Do, Jum’at (8/1).

Program Les Bahasa Inggris diluncurkan karena sangat terkait dengan Ilmu Komputer karena kebanyakan bahasa atau perintah yang ada di komputer menggunakan Bahasa Inggris.

Newsroom

Neni Nuraeni / Amri Rusdiana

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish