RUMAH ZAKAT KEMBALI SALURKAN BIBIT KELINCI DI DESA BERDAYA POJOK

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

GROBOGAN. (16/7) Fasilitator Rumah zakat salurkan bantuan bibit kelinci kepada empat penerima manfaat di Desa Berdaya Pojok, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan. Para penerima manfaat tersebut adalah bapak Sugiman, Sarman, Agus dan Ibu Sutini.


Sebelumnya ke empat penerima manfaat ini juga mendapatkan bibit kelinci pada bulan Mei dan ini merupakan pemberian bibit yang keduakalinya. Pak Sarman mempunyai bibit kelinci sebanyak 11 kelinci dan sisanya masing masing memiliki 10 bibit kelinci.

Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat selalu mendorong dan memberikan semangat kepada para penerima manfaat ini. Mudah-mudahan hasil jerih payah para penerima manfaat kelak bisa dinikmati hasilnya.


“Beternak kelinci ini sama seperti beternak kambing karena makannya banyak, dengan kelinci sebanyak 10 ekor jadi tiap hari saya harus siapakan makan buat kelinci berupa daun-daunan hijua dan rumput,” Ucap pak Sugiman.

Newsroom
Kuna

Tags :
Donation Confirmation