RUMAH ZAKAT MEDAN PERINGATI HARI TANPA TEMBAKAU SEDUNIA (HTTS)

peringatan hari tanpa sembakau rumahzakat medanMEDAN. Untuk memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2013, Rumah Bersalin Gartis (RBG) Rumah Zakat Cabang Medan mengadakan serangKaian acara yaitu Senam Jantung Sehat, Lomba Karnaval Peduli Anak Bangsa, dan Penyuluhan Kesehatan pada Sabtu (25/5). Bertempat di Rumah Bersalin Gratis, acara ini mulai pukul 07.00 WIB – 11.00 WIB diikuti oleh masyarakat umum serta anak anak dari Taman Kanak-Kanak kecamatan Medan Selayang.

Acara kemudian dilanjutkan Seminar Hypnotherapy dengan tema “Bebaskan Jiwa dan Raga dari Bahaya Rokok pada pukul 13.30 WIB – 17.00 WIB di Aula Siti Banun Jl. Lizardi Putra no. 1 Perumahan Warga Simpang Selayang, Medan Tuntungan. Pemateri seminar adalah seorang Master NLP Practitioner Qodrisyah SIP, C.I, LM-NLP. Seminar ini cukup menarik perhatian karena gratis dan terbuka untuk umum. selain itu juga banyak doorprize yang dibagiakn bagi peserta yang beruntung.

Total Penerima Layanan Manfaat dalam kegiatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia ini adalah 1.317 orang. “Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka mendukung pemerintah dalam mensosialisasikan Program Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Kami mengambil 2 point penting yaitu Melakukan Aktivitas Fisik Setiap Hari/Berolah Raga dan Tidak Merokok di dalam rumah untuk memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia kami menekankan pada kesehatan keluarga”, tutur Branch Manager RBG Medan, Hariyanty Thahir, SKM. ***

 

Newsroom/Budi Syahputra

Medan

Tags :
Donation Confirmation