RUMAH ZAKAT DISTRIBUTES ADVANCED HEALTH ASSISTANCE FOR HAUZAN

Rumah Zakat menyalurkan bantuan kesehatan yang terkumpul melalui platform penggalangan dana kitabisa.com kepada Hauzan, seorang balita berusia 6 tahun penderita Hydrocephanus, Rabu (20/1).

PEKANBARU, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat menyalurkan bantuan kesehatan yang terkumpul melalui platform penggalangan dana kitabisa.com kepada Hauzan, seorang balita berusia 6 tahun, Rabu (20/1). Diketahui sebelumnya Hauzan menderita penyakit hydrocephalus.

Setelah operasi pembuatan saluran selang, untuk pembuangan cairan kepala dari Hauzan, kini kepalanya tidak lagi tampak membesar, cairan yang dikeluarkan oleh kelenjar telah dialirkan menuju kantung kemih untuk dibuang melalui saluran buang air kecil.

Hauzan tampak lebih aktif, meski belum dapat melihat siapa saja yang berada disekitarnya. Namun, Hauzan sudah memberikan respon suara saat diraba dan dipanggil oleh ibunya.

Saat bantuan diberikan, Ibu Hauzan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Rumah Zakat dan KitaBisa.com.

“Saya hanya bisa mendo’akan untuk kesehatan tim Rumah Zakat dan KitaBisa.com, dan kesuksesan bagi seluruh donatur yang telah membantu biaya pengobatan anak saya Hauzan,” ucapnya.

Newsroom

Nendi Permana / Amri Rusdiana

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish