RUMAH ZAKAT TURUN LANGSUNG BANTU KORBAN BANJIR GARUT

Bantu korban banjid Garut, Rumah Zakat salurkan bantuan berupa 200 paket Superqurban.

GARUT, RUMAH ZAKAT – Bencana alam yang terjadi di wilayah Garut membuat Relawan Rumah Zakat tergerak untuk turun langsung ke lapangan. Seperti yang dilakukan pada Jum’at (18/10), relawan berkesempatan untuk mengunjungi langsung lokasi bencana yang berlokasi di Desa Panyindangan dan Desa Sukanagara.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Rumah Zakat juga menyerahkan bantuan Superqurban dalam bentuk kornet dan rendang sebanyak 200 paket yang disebar dibeberapa titik.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Asep Rohimat selaku Relawan Rumah Zakat kepada Indra Pirman, Kepala Desa Panyindangan dan Aang Kunaefi selaku Kepala Desa Sukanagara yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan juga instansi, lembaga lain serta para relawan yang telah turun langsung membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, baik dalam bentuk tenaga, maupun bantuan lain yang diberikan, dan saya berpesan kepada warga agar bersabar menghadapi musibah ini karena pasti akan selalu ada hikmah yang bisa kita ambil,” ucap Helmi.

Newsroom

Yanto Sugih/Amri Rusdiana

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish