RZ BANTU EVAKUASI KORBAN JATUHNYA PESAWAT HERCULES DI MEDAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonMEDAN. RZ mengirimkan 2 buah ambulance ke lokasi jatuhnya pesawat Hercules milik TNI AU di Jl. Jamin Ginting, Medan, Selasa (30/06). Ambulance ini dikirim untuk membantu petugas mengevakuasi korban.

“RZ Medan sudah memberangkatkan 2 unit ambulance untuk membantu proses evakuasi korban di Simalingkar. Satu unit ambulance sudah di lokasi dan 1 unit lainnya masih dalam perjalanan karena jalanan macet dimana-mana,”ujar Budi Syahputra, Branch Manager RZ Cabang Medan.

Rencananya RZ juga akan membagikan tajil gratis bagi para petugas yang melakukan evakuasi. “Sebanyak 400 paket tajil akan kami bagikan pada para petugas dan relawan yang terdiri dari TNI, Polri, Relawan, Medis, Satpol PP, dan warga,” tutur Budi.

Pesawat yang membawa logistik tujuan Tanjung Pinang dan Natuna ini menghancurkan 30 rumah warga sekitar Simalingkar. Hingga saat ini petugas dibantu warga sekitar masih berusaha memadamkan api akibat jatuhnya pesawat.

“Lokasi dijaga ketat dan masih sulit diakses, jadi kami belum dapat memastikan apa saja bantuan lainnya yang diperlukan. Sementara ini kami masih fokus membantu evakuasi korban dengan ambulance,” ungkap Budi.***

Newsroom/Rena
Medan

Tags :
Donation Confirmation