RZ BANTU MODALI USAHA “PECEL NGANJUK” MILIK FARUQ

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonSURABAYA. Adalah Faruq Bafadhol, salah seorang member binaan yang baru bergabung pada tahun 2015 ini. Alasan mengapa Faruq Bafadhol diajak bergabung untuk menjadi member RZ adalah selain karena beliau memenuhi syarat untuk menjadi member RZ beliau juga merupakan salah seorang mentor anak asuh diwilayah Sukomanunggal yang cukup aktif membantu aktifitas pemberdayaan RZ.

Pada awal bulan Agustus lalu, beliau berinisiatif untuk membuka usaha pecel Nganjuk makanan khas dari tempat asal beliau. Seperti pada umumnya orang yang baru memulai usaha beliau juga mengalami banyak kendala ketika memulai membuka usaha, akan tetapi dengan tekad yang kuat akhirnya beliau mampu menjalankan usaha tersebut hingga memasuki bulan ke 2 ini.

Kedepan Faruq sudah memilki rencana jangka panjang yaitu dengan membuka usaha yang sejenis ini ditempat lain yang artinya beliau sudah memiliki target dalam 1 tahun kedepan sudah bisa membuka cabang pecel Nganjuk ditempat lain.

Bantuan modal dan sarana usaha diberikan kepada para pengusaha muda yang memiliki kemauan untuk maju disamping itu juga memiliki mindset yang baik. Faruq Bafadhol merupakan salah seorang yang memenuhi kriteria tersebut disamping pekerja keras beliau juga memiliki kemauan untuk maju.

“Pada tanggal 23 Agustus 2015 lalu, kami menyerahkan bantuan modal usaha secara kepada Faruq Bafadhol. Bantuan ini sengaja diberikan ditempat usaha beliau agar kami dapat melihat langsung proses penjualan pecel Nganjuk yang dilakukan oleh Faruq Bafadhol,” tutur Rizki Hidayat selaku ICD Fasilitator RZ.***

Newsroom/Yosef
Surabaya

Tags :
Donation Confirmation