RZ BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN MUSTAHIK

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN MUSTAHIKREPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — RZ tidak melulu memberikan penerima manfaat lewat bentuk dana tunai. Belakangan, RZ mulai memberikan manfaat melalui bentuk lain yang bersifat lain.

“Selama ini angka, sekarang kita mau memberi yang sifatnya cinta,” kata Direktur Marketing RZ, Irvan Nugraha, Kamis (12/01).

Irvan mengungkapkan, tidak sedikit anak-anak yatim yang merupakan penerima manfaat membutuhkan sedikit kebahagiaan, berupa hiburan yang biasa didapatkan orang lain. Misalnya, tidak sedikit anak-anak yatim yang sangat ingin mengunjungi Kebun Binatang.

“Begitu Rumah Zakat mengajak anak-anak yatim itu berkunjung ke Kebun Binatang, kebahagian tampak terpancar dari mereka yang ternyata selama ini tidak bisa,” kata dia.

Irvan berharap, walau inisiatif perubahan itu yang dapat merasakan adalah masyarakat, kehadiran media bisa menguatkan perubahan yang hendak dilakukan.

Sumber: http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/wakaf/17/01/12/ojo2ef313-rumah-zakat-berbagi-kebahagiaan-dengan-mustahik

Tags :
Donation Confirmation