RZ BERIKAN PEMBINAAN KELOMPOK PRAKOPERASI DI ICD SELAPAJANG JAYA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

TANGERANG. RZ BERIKAN PEMBINAAN KELOMPOK PRAKOPERASI DI ICD SELAPAJANG JAYAKoperasi adalah organisasi bisnis yang dimiliki dan dioperasikan oleh orang-seorang demi kepentingan bersama. Koperasi melandaskan kegiatan berdasarkan prinsip gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan asas kekeluargaan.

Konsep koperasi sangatlah tepat untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat marginal, menengah kebawah. Namun sebelum menerapkan berkoperasi, tentunya diperlukan pembekalan yang komprehensif terlebih dahulu mengenai konsep dan juga perilaku dalam berkoperasi.

Sehubungan dengan itu pada hari Jumat (01/04) lalu RZ melakanakan pembinaan kelompok Prakoperasi binaan RZ wilayah ICD Selapajang Jaya dengan materi “Kelapangan bagi Orang yang Bertaqwa” oleh Ust Ronnie Mahfudien, kegiatan tersebut dihadiri oleh 12 orang Penerima Manfaat (PM).
Harapanya para warga tersebut dapat selalu menjunjung tinggi nilai-nilai ketaqwaan dalam berkoperasi, sehingga kemudian terwujud koperasi yang sehat yang sarat akan akhlaq muli para anggotanya.

Disamping itu, dengan adanya pembekalan tersebut semoga dapat semakin mendekatkan interaksi binaan RZ dan masyarakat luas.

“Terima kasih RZ yang telah memfasilitasi saya untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga lain waktu saya bisa berpartisipasi lagi,” Roni Mahfudin (41).***

Newsroom/Yoshef Firmansyah
Tangerang

Tags :
Donation Confirmation