RZ BERSAMA MTT GELAR DOKARS SITE DI SUMUR PANGGANG

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonTEGAL. Senang, itulah ekspresi yang terpancar dari warga Site Sumur Panggang, tepatnya yang beralamat di Jl.Cipto Mangunkusumo RT01/01 Kelurahan Sumur Panggang, Kecamatan Margadana, Kabupaten Tegal, Provinsi Jateng, ketika tim Dokars Site tiba di Site Sumur Panggang setelah menempuh perjalanan dari Semarang sekitar 4 jam.

Kegiatan Dokars Site (30/8) dimulai pada pukul 09.15 yang diawali dengan sambutan dari perwakilan MTT Regional Jateng & DIY, Pak Sutriyono. Selain Pak Sutriyono, Dokars Site kali ini juga dihadiri oleh Pak M. Ilham Rusdi beserta anggotanya. Dalam sambutannya, Pak Sutriyono mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang hadir menyemarakkan kegiatan ini. Beliau juga menyampaikan bahwa Dokars Site diselenggarakan oleh Majelis Ta’lim Telkomsel yang berasal dari dana zakat, infak dan sedekah karyawan Telkomsel.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan yang disampaikan oleh dr. Doni dengan tema “Gatal”. Warga terlihat antusias ketika penyuluhan, karena gatal sering mereka rasakan sehari-hari.

Selesai penyuluhan, warga dijelaskan alur pemeriksaan kesehatan serta pengobatan oleh tim Dokars Site. Pada kegiatan ini, warga dapat memeriksa kesehatan gratis, seperti memeriksa gula darah, kolesterol, dan asam urat. Selain pemeriksaan dan pengobatan gratis, warga Site Sumur Panggang yang membawa anak memperoleh PMT (Pemberian Makanan Tambahan) secara cuma-cuma.

Tidak sedikit orang tua yang merasa senang ketika anaknya diberi bingkisan tersebut. “Alhamdulillah, penerima manfaat pada kegiatan Dokars Site ini berjumlah 136 warga. Semoga kegiatan ini memberikan keberkahan bagi muzakki dan banyak memberikan manfaat bagi mustahik,” tutur Sutriyomo.***

Newsroom/Susilowati
Tegal

Tags :
Donation Confirmation